Menguatkan Toleransi dan Kebhinekaan melalui Game “Parable of the Polygons”
July 16, 2024
Menguatkan Toleransi dan Kebhinekaan melalui Game “Parable of the Polygons”
Dalam dunia yang semakin terhubung, pentingnya toleransi dan menghargai nilai kebhinekaan tidak dapat...
Menjadi Ambidextrous Leader dengan Tepat: HELLO CAPTAIN! Game-Based Learning Program
July 13, 2024
Di dunia yang penuh dengan perubahan dan disrupsi, pemimpin dituntut untuk memiliki kemampuan yang luar biasa. HELLO CAPTAIN!, sebuah Game-Based Learning Program yang inovatif, hadir untuk...
Latih Kemampuan Hadapi Ketidakpastian di Masa Transisi: Productivity 101 Game-Based Learning Program
July 11, 2024
Di era yang penuh dengan perubahan dan disrupsi, PRODUCTIVITY 101 hadir sebagai Game-Based Learning Program yang inovatif untuk membantu para profesional dan organisasi menghadapi masa transisi...
Transformasi Pelatihan Karyawan di Era Remote dan Hybrid
July 10, 2024
Transformasi Pelatihan Karyawan di Era Remote dan Hybrid
Pandemi Covid-19 telah membawa banyak transformasi atau perubahan dalam siklus kerja. Gaya bekerja secara remote (tidak di kantor) dan...
Navigasi Nilai-Nilai AKHLAK untuk Keberhasilan Tim: Laksamana Game-Based Learning Program
July 1, 2024
Di era modern, organisasi dituntut untuk beradaptasi dan berkembang di tengah dinamika yang kompleks. Untuk mencapai tujuan bersama, dibutuhkan landasan nilai yang kuat dan kemampuan individu...
Pahami Aturan Perkotaan dengan Cara yang Fun: City on Board Game-Based Learning Program
June 19, 2024
Peraturan Pemerintah (PP) No. 59 tahun 2022 tentang Perkotaan membawa perubahan signifikan dalam pengelolaan perkotaan di Indonesia. Untuk memahami peraturan ini secara lebih mendalam dan...
Mengenal Pentingnya Perencanaan Strategis dalam Bisnis
June 10, 2024
Dalam dunia bisnis yang serba cepat dan penuh persaingan, memiliki strategi yang jelas dan efektif merupakan kunci untuk bertahan dan berkembang. Perencanaan strategis tidak hanya tentang...
Scrabble Edisi Baru: Menjembatani Generasi Lewat Kolaborasi
May 9, 2024
Disclaimer: artikel ini merupakan rangkuman bahasa Indonesia dari artikel internasional berjudul Mattel Launches Scrabble Together for Non-Competitive Gen Z Consumers, ditulis oleh Kanesa...
Gamification Training: Pelatihan Security Awareness Tanpa Monoton dengan Gamifikasi (Part 2)
May 8, 2024
Disclaimer: artikel ini merupakan bagian kedua rangkuman bahasa Indonesia dari artikel internasional berjudul Game Plan: As the Workforce Gets Younger, Gamifying Training Makes More Sense,...
Gamification Training: Ajak Karyawan Muda Belajar Cyber Security dengan Cara Menyenangkan (Part 1)
May 7, 2024
Disclaimer: artikel ini merupakan bagian pertama rangkuman bahasa Indonesia dari artikel internasional berjudul Game Plan: As the Workforce Gets Younger, Gamifying Training Makes More Sense,...